XIAOMI REDMI NOTE 4 : BEST FEATURES AND LATEST PRICE IN YEAR 2017


Xiaomi redmi CATATAN 4



FITUR Xiaomi redmi CATATAN 4


Xiaomi redmi Catatan empat nilai Flipkart: Xiaomi siap untuk meluncurkan Catatan redmi empat Bharat pada hari kerja, apa itu karir peluncuran utama 1 di 2017. Xiaomi redmi Catatan empat datang dalam beberapa pilihan warna seperti Black, White, Gold, Keramik yang adalah harga konstan. Xiaomi redmi Catatan empat nyala Dijual Mulai Dari 11:30 IST, dan Anda akan dapat menonton live streaming di c.mi.com/in atau di bawah.

Redmi Catatan empat diluncurkan dalam 3 varian: 2GB RAM + 32GB read-only storage, 3GB RAM + 32GB read-only penyimpanan dan empat GB RAM + enam puluh empat read-only storage di Bharat dan datang dengan gigacycle two.0 Qualcomm bunga 625 prosesor dengan Adreno 506 GPU. The Xiaomi redmi Catatan empat diluncurkan di Cina kembali pada bulan Agustus tahun lalu dalam 2 varian - 2GB RAM / 16GB model penyimpanan terpisahkan itu harga CNY 899, sedangkan 3GB model / 64GB penyimpanan RAM itu harga (sekitar Rs 9.000.) CNY satu, 199 (sekitar Rs. 12.000). Sebuah model penyimpanan 3GB RAM / 32GB kemudian diperkenalkan di CNY 999 (sekitar Rs. 10.000).

Dalam setiap China dan juga edisi Bharat, Catatan redmi empat, yang datang dengan setup dual-SIM, rumah terbaru MIUI delapan berjalan pada permen dan five.5 inci full-HD (1080 × 1920 piksel) two.5D melengkung kaca acara dengan kepadatan unsur 401ppi. The Xiaomi redmi Catatan empat pilihan 13-megapixel perangkat BSI CMOS, f / 77-derajat sudut kamera 2.0 lebar dengan perangkat Bagian deteksi optik (PDAF) dan dual-tone flash. Untuk narsis, perangkat dapat mengaitkan dengan 5-megapiksel, f / 2.0 diikat smartphone fokus camera.The mendukung penyimpanan diperluas melalui kartu microSD (hingga 128GB) selama dual-SIM card hybrid configuration.The Xiaomi redmi Catatan empat smartphone tinggi -Powered oleh baterai 4100mAh, mengukur 151x76x8.35mm, dan berat 175 gram.

Xiaomi mengatakan redmi baru Catatan empat berkinerja dua puluh lima per sen lebih tinggi pada bagian depan baterai dibandingkan dengan ponsel lebih cepat. Ini berjalan permen golem dan eight.0 MIUI dengan Xiaomi menjanjikan golem permen seven.0 segera. Ponsel ini memiliki speaker kembar di terendah, bukan kisi-kisi speaker berada di bagian belakang seperti dengan Catatan tiga.
Dalam review kami, kita cenderung untuk menyenangkan para redmi Catatan 4 ini baterai, kinerja, dan juga kinerja siang kamera. baterai hanya bisa bertahan 2 hari bagi para pengguna yang moderat, sedangkan pengguna penggunaan signifikan hanya akan mendapatkan duapuluh empat jam sementara tidak pengisian ponsel ini. Ponsel ini bekerja dengan baik dengan 4G VoLTE di Bharat, dan mungkin menangani multi-tasking, grafis game signifikan, dan tugas sehari-hari alternatif sementara tidak jumlah yang berlebihan mengganggu. Acara ponsel ini tambahan cukup pintar.


SPESIFIKASI LENGKAP Xiaomi redmi CATATAN 4


Xiaomi redmi CATATAN 4




Tampilan Xiaomi redmi Catatan empat: - 


The Xiaomi redmi catatan empat dilengkapi dengan five.5 di. Acara. dimensi acara ini sama seperti prekursor. Acara ini dilengkapi dengan Corning kaca kera besar yang melindungi smartphone dari goresan dan melanggar. Acara ini dilengkapi dengan 412 Pixel per di.. Acara ini mungkin HD acara penuh Memiliki 1920X1080 resolusi.



Hardware Of Xiaomi redmi Catatan empat: - 


The Xiaomi redmi catatan empat dilengkapi dengan Processor Helio x20. Helio x20 mungkin inti prosesor Decca dan itu adalah nilai menyebutkan bahwa Helio x20 adalah bahwa prosesor paling kuat sampai saat ini. sepanjang sisi prosesor Helio x20 ada fourGb ram yang membuat Xiaomi redmi catatan 4 perangkat finish tinggi. Untuk bermain ada Aderno GPU dimasukkan ke dalam dalam perangkat yang Memberikan grafis yang luar biasa.


Kamera Dari Xiaomi redmi not empat: - 

The Xiaomi redmi catatan empat dilengkapi dengan ide penggantian kamera. redmi catatan empat dilengkapi dengan tiga belas kamera belakang mp yang menangkap gambar cerdas. 

Datang ke cam depan, oleh karena itu redmi dicatat empat bisa pergi dengan delapan mega Pel kamera selfie depan. Jika ini menjadi kenyataan maka redmi catatan empat adalah smartphone utama dari Xiaomi untuk fitur kamera depan delapan Mp.


Baterai Dan Ekstra: - 


Xiaomi redmi catatan empat bisa pergi dengan 5000 mah baterai yang mungkin upgrade besar atas Xiaomi redmi mencatat tiga yang dilengkapi dengan 4000 mah baterai yang akan bertahan lama selama empat puluh delapan jam dengan penggunaan moderat bawah.Datang untuk kinerja baterai smartphone Oleh karena smartphone diprediksi untuk menyampaikan pada waktu layar sekitar sembilan jam pada waktu layar lima puluh enam jam penggunaan moderat.




Ada perangkat sidik jari di depan smartphone tapi itu tetap tidak dikonfirmasi. 

The Xiaomi redmi catatan empat mendukung upto sepuluh jari pada waktu yang membantu dalam menikmati permainan. 

Jadi ini adalah mengorientasikan kami The Xiaomi redmi mencatat empat nilai, Spesifikasi dan pilihan, saya berharap panduan ini membantu Anda dalam mengetahui mengenai Xiaomi redmi mencatat empat.

Tampilan: 5.5 inci (1080 x 1920 piksel full HD IPS display)
Dimensi: 151 x 76x eight.35mm, Berat 175 gram
Processor: two.0 Gc Octa-Core bunga 625 prosesor termasuk Adreno 506 GPU
Memory: 32GB / 64GB penyimpanan internal (diupgrade hingga 128GB)
RAM: 2GB RAM / 3GB RAM / 4GB RAM
Sistem operasi: MIUI delapan OS didukung humanoid setengah dozen.1 (Marshmallow)
SIM: Hybrid twin SIM (micro + nano / microSD)
Kamera (Kembali): 13MP dengan twin LED flash, f / 2.0 aperture, PDAF
Kamera (depan): 5MP 
Konektivitas: Wi-Fi 802.11 AC, Bluetooth four.2, 4G VoLTE, 3G, GPS, GLONASS
Baterai: 4100 mAh
Sensor: perangkat Fingerprint, perangkat Infrared
Warna: Ketersediaan: Gold, Dark Grey, dan Black



HARGA Xiaomi redmi CATATAN 4


Catatan empat nilai redmi untuk RAM 2GB dan penyimpanan komputer 32GB di Rs. 9.999
Catatan empat nilai redmi untuk RAM 3GB dan penyimpanan komputer 32GB di Rs. 10.999
Catatan empat nilai redmi untuk RAM 4GB dan penyimpanan komputer 64GB di Rs. 12.999
Perusahaan ini meluncurkan telepon dalam 3 varian. The Xiaomi redmi Catatan empat nilai untuk nilai penyimpanan 2GB RAM + 32GB di Rs. 9999, harga 3GB RAM + 32GB di Rs. 10.999 dan penyimpanan 4GB RAM + 64GB di Rs. 12.999. The redmi Catatan empat dapat diakses tersedia di 23 Januari (hari ini) di dua belas siang hari di Flipkart. Sampai kemudian, tetap disetel untuk DLB widget untuk update indah tambahan.


Anda juga dapat melihat ulasan lengkap Xiaomi redmi CATATAN 4X















EmoticonEmoticon